Cara Withdrawal (Penarikan Dana) di Marketiva

>> Jumat

Cara Withdrawal (Penarikan Dana) di Marketiva menggunakan beberapa metode yang sama seperti yang anda gunakan untuk deposit. Di Marketiva ada peraturan bahwa anda diharuskan withdraw ke account dan metode yang anda gunakan untuk deposit. (lihat: Cara deposit marketiva)

Langkah Withdrawal :
1. Untuk melakukan permintaan withdrawal, anda perlu memverifikasi accountnya (hanya sekali) dengan mengupload dokumen identifikasi.
2. Jika accountnya telah diverifikasi (sistem akan memberitahukannya pada halaman upload identifikasi), anda perlu mentransfer dana ke Default Desk melalui KLIK DISINI.
3. Anda kemudian perlu mengunjungi halaman KLIK DISINI dan melakukan permintaan withdrawal.

Withdrawal Minimal :
Satu-satunya persyaratan untuk jumlah minimal withdrawal adalah balancenya mencukupi untuk biaya withdrawal. Silakan lihat DISINI untuk informasi lebih lengkap mengenai biaya withdrawal.

Lama Withdrawal :
Untuk kepentingan keamanan proses withdrawal tidak pernah otomatis. Withdrawal dengan mata uang digital memerlukan 6-24 jam untuk prosesnya. Withdrawal dengan wire transfer memerlukan 2-7 hari kerja..
tapi sepengalaman saya sudah sering withdrawal (WD) tidak terlalu lama menunggu paling lama 3 jam sudah cair sampai dananya ke rek bank..

ok.. semoga info ini bermanfaat..

-salam greenpips-

0 komentar:

Posting Komentar

Get cash from your website. Sign up as affiliate.
BannerFans.com
eXTReMe Tracker

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP