Panduan JUAL/BELI LibertyReserve

>> Minggu

Apa itu Liberty Reserve?

Bagi anda yang belum tau Liberty Reserve adalah sistem pembayaran online dan penyedia jasa penukaran emas digital (LR-gold). Liberty Reserve adalah perusahaan inkorporasi yang berkedudukan di Kosta Rika yang memulai usaha penggantian mata uang USD dengan mata uang digital mereka (LR-USD) pada tahun 2002. Adapun mata uang emas digital mereka baru dirilis pada tahun 2005. Liberty Reserve adalah anggota dari Global Digital Currency Association (GDCA). Liberty Reserve merupakan salah satu e-currency yang 100% dibackup oleh U.S. dollars (untuk Account LR-USD), atau oleh Emas (untuk Account LR-gold), dll yang digunakan sebagai alat pembayaran atau alat investasi anda. Liberty Reserve ini terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening/account yang beroperasi secara online, Sehingga orang dapat menggunakan Liberty Reserve sebagai pengganti media pembayaran online yang dalam bentuk tunai (uang). Liberty Reserve adalah LEGAL dan memudahkan transaksi di internet.

Siapa, Dimana, Bagaimana, Libery Reserve.? 
Alamat kantor Liberty Reserve

Headquarters Address
Torre Fuentes del Obelisco
2do Piso, Codigo postal 1265
Escazu, Costa Rica, Central America
(please no customer support mail at this address, as headquarters are not equipped with mail sorting facility)    
Mailing address
Liberty Reserve S.A.
1849-4050 Alajuela,
Costa Rica, Central America

Financial Information
Liberty Reserve S.A. Registration number: 3-101-446858
Liberty reserve S.A. Tax Registration number: 40631001754416

                                                              (Klik pda gambar untuk memperjelas)
sumber : www.libertyreserve.com

Oke kita sudah sedikit mengenal siapa, dimana, Liberty Reserve. dari tahun 2002 hingga kini masih terus bisa membantu kita memberikan pelayanan pertukaran mata uang, pengganti media pembayaran online yang dalam bentuk tunai.
-Ingin Mempunyai Account Liberty Reserve    KLIK DISINI. 


JUAL/BELI LibertyReserve.
Pada dasarnya Jual/Beli LR sama dengan Jual/Beli mata uang,akan tetapi yang kita beli/jual dalam bentuk  mata uang digital (LR-USD) (LR Euro)atau anda bisa jual/beli (LR GoldGrams) yang bisa anda pakai untuk berbagai kepentingan di dunia maya.
Untuk jual/beli LR kita bisa menggunakan jasa penukaran mata uang digital di Indonesia. yang sudah terperyaca, juga aman dan cepat, juga tersedia pesan jual/beli via YM dan SMS.


 Indonesian digital currency exchanger yang masuk di LibertyReserve sejak Agustus 2007 ini milik
Mr. Eddy & Mrs. Joan, yang bertempat di Yogyakarta.




Jadi, apa saja langkah-langkah untuk Jual/Beli Liberty Reserve.
  • Daftar dan punya keanggotaan (member) di Tukar Duid.
  • Jika ingin beli LR , masuk login Tukar Duid, pesan transaksi untuk beli, isikan data penerima (rek LR anda) isikan di pesan kusus misal "beli LR untuk acc. U*****(isikan dengan no rek Liberty reserve anda)", isi sejumlah uang LR yang akan anda beli. (kini bisa via SMS atau YM) konfirmasi. lalu anda tranfer uang (Rp) sejumlah uang LR yang anda pesan tadi ke rek. Tukar Duid. selesai anda tinggal menunggu LR masuk ke account Liberty Reserve yang dapat dipakai untuk berbagai keperluan.
  • Jika ingin Jual LR, Masuk Login Tukar Duid, pesan untuk transaksi Jual, isikan data (sama seperti form transaksi beli) isi pesan khusus disesuaikan dengan kepentingan anda. konfirmasi. setelah itu Masuk account Liberty Reserve anda, login. dan transfer sejumlah dana (LR) yang akan anda jual, ke rek LR Tukar Duid, sejumlah yang anda isikan pada form transaksi jual tadi. selesai tunggu sejenak dan uang (Rp) akan terkirim ke Rek. Bank anda.

2 komentar:

jual beli liberty reserve 21 Juli 2010 pukul 19.50  

Salah satu alternatif yang bisa digunakan untuk melakukan penukaran liberty reserve selain tukarduid.com adalah melalui situs MedanGold.com.

MedanGold.com memberikan pelayanan jual beli liberty reserve di indonesia. Selain liberty reserve, MedanGold.com juga memberikan layanan jual beli paypal dan vcc untuk verifikasi paypal.

Transaksi melalui MG cukup cepat dan pelayanan supportnya sangat ramah.

Lia 4 Maret 2013 pukul 19.11  

Bagi agan - agan yang suka trading menggunakan media LR sebagai alat pembayaran, salah satu broker yang menyediakan jenis layanan LR adalah armada markets.

Armada Market sangat cocok bagi agan yang suka melakukan scalping karena spread yang sangat rendah dan eksekusi yang mumpuni.

Selain itu adalah penawaran welcome bonus sebesar 15 Euro yang bisa langsung buat trading

Posting Komentar

Get cash from your website. Sign up as affiliate.
BannerFans.com
eXTReMe Tracker

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP